Kamis, 17 September 2015

Pengetahuan Dasar Tentang Diesel Engine

Mungkin paling dapat dipercaya mesin pembakaran pusat di sekitar adalah motor diesel powered. Berbagai bisnis instalasi, mesin diesel powered dimanfaatkan karena memimpin penggerak untuk kelompok usia yang melibatkan kekuasaan dan berkaitan dengan oksigen darurat kompresor. Itu telah sah sebenarnya tahan lama, namun pada dasarnya yang paling penting atribut jenis-jenis mesin dapat menjadi kenyataan mereka bisa mulai dengan panduan cranking. Dengan keluar dari jalan daerah, mesin diesel powered bisa diukur pada berkaitan dengan menyiapkan melalui awal.

Saat sebuah motor kecil solar powered dapat dimulai, yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan generator listrik yang kecil yang dapat selanjutnya digunakan untuk menghasilkan listrik powered menyediakan berkaitan dengan menghasilkan produk-produk lain seperti memompa sistem, kompresor, dan pencahayaan. Bagaimana benar-benar diesel engine fungsi? 

Pertama harus ada pembakaran bahan bakar. Bahkan sebagaimana telah kita bahas dalam posting sebelumnya, pembakaran atau menggunakan bahan bakar terjadi setiap kali mungkin ada cukup panas, bahan bakar dan oksigen. Ketika kondisi tepat, pembakaran selalu dapat sangat cepat. Pembakaran cepat menyebabkan ledakan di daerah tertutup. Hal ini dapat karena cepat built-up gas panas selama proses. Dalam mesin pembakaran internal seperti mesin diesel, pembakaran ini cepat, dan built-up tekanan gas panas yang digunakan untuk mendorong piston jelas daerah tertutup pembakaran.

Piston ditempatkan pada poros engkol melalui batang penghubung. Karena, Mesin adalah mampu mengkonversi gerakan linier piston beberapa gerakan berputar crankshaft. Gerakan luar dari piston ternyata crankshaft. Namun demikian, momentum dari Angkatan crankshaft balik piston kembali lagi untuk ruang pembakaran mesin dalam gerakan reciprocating. Setelah piston bergerak jelas ruang pembakaran, tekanan tetes. Tahap berikutnya dalam operasi ditentukan oleh desain mesin. Ini selalu dapat pola 4-stroke atau 2-stroke. Terlepas dari bentuk desain, gas menghabiskan deplete pertama didorong, dan kemudian udara segar yang baru ditarik kembali ke ruang pembakaran.

Selanjutnya, crankshaft berputar mendorong piston untuk memampatkan udara yang baru di dalam pembakaran slot yang sesuai. Piston bertindak sebagai kompresor reciprocating saat ini. Kompresi dari udara menyebabkan yang terakhir untuk mendapatkan panas-panas cukup untuk menyalakan halus didistribusikan partikel bahan bakar. Saat ini, bahan bakar disemprotkan di di curang. Partikel kecil bahan bakar disemprotkan membentuk kabut ke ruang pembakaran. Menurut apa yang akan terjadi jika Anda memiliki panas, bahan bakar dan oksigen? Api! Setiap partikel kecil dari bahan bakar terbakar dengan cepat, dan ledakan terjadi. Sebenarnya siklus dimulai lagi, bersama dengan crankshaft berubah terus menerus, piston bergerak terus menerus, bersama dengan menjalankan mesin. Bagaimana benar-benar Apakah mesin tahu setiap kali semprot bahan bakar, memungkinkan udara, kompres udara dan buang hasil pembakaran diinvestasikan? Baik pria maupun wanita, mulai mesin Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar